Sabtu, 24 November 2012

Perempuan Tangguh "Strong Lady"



saat anda bersama saya. anda selalu berjanji bahwa anda akan slalu mencintai saya..
tak ada satupun perempuan yang ada dihati anda terkecuali saya..
tetapi apalah arti sebuah janji bila di ingkari dan terlebih di khianati..
apa salah saya ???
apa kesalahan yang pernah saya perbuat terhadap anda ???
apa anda pernah berfikir sedikitpun tentang saya..
tentang hati yang amat terluka ini karna anda..

saat saya dicampakkan begitu saja.. saya terus mencoba tegar..
sebenarnya ini sangatlah sakit!! 
saya selalu mencari tahu apa yang membuat anda seperti itu..
dan saat saya tau semua itu dikarenakan ada perempuan lain yang anda cintai..
perasaan saya seperti nasi campur *lohh

seberapa baiknya kah dia dibanding saya ?? seburuk itukah saya dimata anda ??mengobral semua janji palsu anda kepada saya .. 
sekarang saya tau bahwa andalah yang salah..

**Bagaimana jika akulah yg lebih baik dibanding dia yg telah kamu pilih, dibanding dia yg kamu nomor satukan, dibanding dia yg kamu perjuangkan? Ini hati, bukankah dia juga merasa perih? Sakit? Apalagi pilu, tak habis fikir dengan dia yg telah kamu pilih, miris! Disini aku yg bercerita jika hanya akulah yg paling baik buat kamu, bukan dia! Dia hanya abstraksi hangatnya fatamorgana imajinasimu, sadar!! Bahwa hanya aku yg rela menunggumu hingga hampir 1 tahun ini, bahwa hanya aku yg rela menangis karena kamu.

ingatlah.. bahwa suatu saat anda yang membutuhkan saya !
tapi disaat itulah saya tidak akan memperdulikan anda..

dan saat ini..
saya sedang berusaha menjadi perempuan yang tangguh (^_^)9
yang tegar..
dan yang semangat menghadapi kenyataan yang ada ;;)

MARILAH SEMUA BANGKIT !! FIKIRKANLAH TENTANG MASA DEPANMU .. 

>> I AM STRONG LADY > PEREMPUAN TANGGUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar